Microsoft Edge inPrivate , Kini Aman Digunakan

2/17/2016
Berselancar Web di 'Modus pribadi' kini tidak  seperti yang kita pikirkan.

Microsoft telah menemukan Bug pada Private Browsing di browser terbarunya, yakni Edge yang telah diupdate.

Ketika kita berbicara tentang pemilihan Browser, hanya satu hal yang tidak masuk dalam pikiran kita adalah Internet Explorer atau IE.



Bahkan ada beberapa troll untuk Internet Explorer (IE) yang dipublikasikan di media sosial seperti "Web browser terbaik untuk men-download browser lain."

Bahkan fakta itu dibenarkan dari banyak kalangan pengguna browser baru dengan IE dalam Sistem Operasi mereka yang baru diinstal.

Karena ejekan yang terus-menerus, Microsoft akhirnya menghapus seluruh layanan IE dan membuat browser baru yang disebut "Edge Browser" (Codename: "Spartan").

Edge kini dijadikan sebagai browser default (pengganti IE) dengan perangkat utama Windows 10 dan meraih perhatian dari banyak pasang mata karena memiliki fitur yang sangat berbeda dari pendahulunya termasuk beberapa fitur yang hanya dimiliki Edge Browser dibanding browser lainnya.

Nah, sejarah terulang


Pada bulan Januari tahun ini, dilaporkan bahwa 'InPrivate' mode dari Edge Browser terjadi kebocoran Data pengguna.

Modus InPrivate hanyalah Incognito atau dukungan pribadi untuk Windows 10. Dan telah ditemukan lokasi penyimpanan riwayat browsing, cookie dan cache dalam file webcache pada sistem, yang dapat ditemukan dengan mudah.
Terletak di sini:
\Users\user_name\AppData\Local\Microsoft\Windows\webcache\ WebCacheV01.dat

Masalah ini membuat pengguna merasa gelisah lagi dan mereka langsung beralih kembali ke browser lain seperti Firefox atau Chrome sebagai protokol dari mode penjelajahan pribadi yang diikuti dengan benar.
kerentanan bug yang dilaporkan itu tetap yang termasuk dalam update KB 3.135.174.

Patch pembaruan terbaru yang terdaftar tertulis "Fixed issue with Microsoft Edge browser caching visited URLs while using InPrivate browsing."

Microsoft: Windows 10. Edge Sangat Aman, Jadi Tidak Membutuhkan EMET

Dalam pernyataan lain yang dibuat oleh Microsoft, perusahaan secara resmi mengklaim bahwa Browser Edge merupakan browser yang jauh lebih aman daripada browser lain dan tidak membutuhkan dukungan dari setiap pelindung seperti EMET lagi.

Enhanced Experience Mitigasi Toolkit (EMET) adalah alat Windows yang melindungi terhadap pelaksanaan kerentanan perangkat lunak pada System Windows.

Sampai sekarang, Windows telah meghapus masalah tersebut, tetapi mari kita lihat, apa lagi yang akan dilakukan Microsoft setelah ini .

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 comments:

Mari Berdiskusi